membuat batre dari air biasa (bagian 2)

setelah posting sebelumnya membuat batre air bag 1 sekarang saya membuat batre air yang lebih besar agar kelihatan buktinya , mengubah air menjadi listrik sekarang sudah bukan hal mustahil lagi.. gambar di atas buktinya ....lihat juga artikel tentang batre air di majalah TEMPO  
.. bedanya saya menggabungkan teori itu dengan prinsip tesla dengan pencuri energi ..
teorinya begini ... tembaga (cu) mempunyai beda potensial yang tinggi dengan seng (zn) oleh sebab
itu berdasarkan hukum yin-yang  hehe ... bcnda.. berdasarkan beda potensial itu tembaga di jadikan yang positif dan seng di jadikan negatif.. larutan elektrolitnya adalah air .. nah kalo versi saya keluarannya saya teruskan dengan rangkaian
joule thief.. tembaga yang saya gunakan di ambil dari kabel engkel ..panjangnya 6-9 meteran .. seng yang saya gulung 0.5 meter tinggi 10 centian.. intinya .. tembaga di lapisi kain lalu di gulungi seng .. lalu celup di air ... udah ... kuncinya dalah mencoba ..kalo tidak mencoba susah ngejelasinya .. kalo mau tanya yang hobi jadi profesror kayak saya sms aja 085228028131 ato komentar .. saya suka berdiskusi tentang energi ..tegangant yang di hasilkan dari batre air buatan saya adalah satu vol ... kenapa bisa untuk menyalakan lampu? karena hanya lampu led ... lampu led dengan tegangan 1 vol bisa nyala dengan rangkaian joule thief ... kehebatan batre air ini ..awet nyalanya .. gk ada matinya .. hehe tadi pagi saya buatnya .. sampai sesore ini masih nyala terus .. gratiss ..

lihat juga membuat batre air bagian 1

Komentar

  1. boleh tau detail trnsistor / resistornya tipe apa saja? trims

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumus Membuat Induktor

Perhitungan Lilitan Trafo Ferit untuk High-Frekuensi / SMPS Inverter

rumus penting seputar energi , akhirnya terang benderang